Seorang Bocah Tewas Tertimpa Layangan Raksasa di Bali


Quote:
DENPASAR - Gede Yudis Sastrawan (8), bocah asal Desa Bringkit, Kabupaten Badung, Bali, tewas mengenaskan setelah tertimpa layangan ukuran raksasa, sore tadi.

Informasi dihimpuni, insiden yang menewaskan Yudis berawal saat korban bersama peserta lain ikut menyemarakkan lomba layangan ajang tahunan di Lapangan Padanggalak, Denpasar Timur, Minggu (15/7/2012).

Nahas bagi Yudis, saat mengarak, layangannya menukik dan menimpanya. Tidak hanya itu, beberapa pengunjung dan peserta juga banyak yang tertimpa. Namun, Yudis terkena di bagian kepala hingga cidera berat.

Dibantu warga dan panitia, Yudis dievakuasi ke RSUP Sanglah. Demikian juga korban luka lain segera diberi pertolongan awal.

Yudis mengalami pendarahan hebat di kepala belakang. “Selain robek dan mengalami pendarahan, kemungkinan mengalami benturan cukup keras karena ukuran layangan sangat besar,” ujar seorang saksi.

Meski sempat dioperasi, nyawa Yudis tidak bisa diselamatkan.

Belum ada penjelasan dari pihak kepolisian atas kecelakaan tersebut. Kapolsek Denpasar Timur, AKP I Wayan Parwata, yang dihubungi wartawan lewat telefon genggamnya, belum bersedia memberi keterangan.
sekian banyak kaskuser yang ingin melihat layangannya
nih ane kasih(layangan khusus bali)
Spoiler for layangan
Spoiler for layangan
Spoiler for layangan
Spoiler for layangan



SUMBER

SUMBER

No comments:

Post a Comment

Popular Post